Mbappe Sebut Hazard Adalah Pemain Terbaik yang Pernah Dihadapinya

Kylian Mbappe 01

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyebutkan bahwa Eden Hazard adalah pemain terbaik yang pernah dilawannya pada musim ini.

Mbappe sukses menjadi pemenang perdana Trofi Kopa pada tahun ini. Selain itu ia juga masuk di urutan ke-4 peraih Ballon d’Or 2018.

Pada gelaran bergengsi itu, Mbappe juga menyebutkan salah satu pemain terbaik yang pernah dihadapinya. Bintang muda Prancis ini kemudian menyebutkan bahwa pemain Chelsea, Hazard adalah lawan yang sangat berat.

Mbappe sendiri bermain melawan Hazard saat keduanya membela timnas masing-masing di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kala itu, Prancis dan Belgia memperebutkan satu tiket untuk ke final Piala Dunia 2018. Dan akhirnya Prancis berhasil menuju final usai mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0.

Meski mampu menang, Mbappe sangat kagum dengan Hazard. Mbappe menilai bahwa ia sangat terkesan dengan akselerasi yang ditunjukkan Hazard. Agen Sbobet Indolucky7.

Selain itu, Mbappe juga menyebutkan bahwa Hazard bukanlah pemain yang egois, bintang Chelsea itu dinilai selalu sedia memberikan bola kepada rekan-rekan timnya.

“Dia adalah lawan yang sangat mengesankan saya. Ketika dia harus mengoper bola saat permainan, dia melakukannya tanpa keraguan,” kata Mbappe dikutip dari Four Four Two.

Bahkan, saat laga berlangsung, Mbappe mengaku terpana dengan gaya permainan Hazard.

“Saya kadang berada lima meter darinya, dan saya kagum dengan kecepatan eksekusinya, dengan bola yang menempel di kakinya sepanjang waktu, sepertinya tidak ada ruang yang dia tidak lihat,” pungkas Mbappe.

Be the first to comment on "Mbappe Sebut Hazard Adalah Pemain Terbaik yang Pernah Dihadapinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*