Media Brasil Ungkap Identitas Rekrutan Baru yang Akan Gabung ke Persipura

Walcacer

Sosok pemain asing baru yang akan direkrut Persipura Jayapura, kini telah terungkap identitasnya. Salah satu media Brasil, Globo eSporte telah menyebutkan sosok pemain yang akan membela Persipura di musim 2019. Ibcbet Online.

Seperti diketahui, Persipura telah mengumumkan tiga rekrutan asing terbarunya. Ketiga pemain tersebut berasal dari Brasil dan salah satunya adalah striker. Persipura tidak menyebutkan secara persis nama dari ketiga pemain yang akan didatangkannya.

“Kalau tidak ada halangan, senin atau selasa minggu depan tiga pemain asing asal Brasil kita akan sampai di Jayapura salah satunya adalah striker”. Kata BTM seperti ditulis di Instagam resmi klub. Namun, rupanya teka-teki mengenai identitas dari salah satu rekrutan asing terbaru dari Persipura telah terkuak.

Hal ini telah dibocorkan oleh media Brasil, Globo eSporte, yang mengatakan bahwa sosok striker yang dimaksud Persipura bernama Wallacer de Andrade Medeiros. Wallacer merupakan striker asal Brasil yang bermain di Clube de Remo.

Presiden dari Clube de Remo, Fabio Bentes, menuturkan bahwa Wallacer kini telah menentukan pilihan dengan pindah ke klub asal Indonesia, yakni Persipura Jayapura.

“Kami mengkonfirmasi hengkangnya gelandang, Wallacer atas permintaan sang pemain.” ungkap presiden klub Clube de Remo, Fabio Bentes.

“Semoga dia sukses di tim selanjutnya, Persipura dari Indonesia. Ada pelatih dari Brasil juga yang ada di sana. Ia lebih memilih di sana karena tawaran finansial yang lebih menarik,” ujarnya.

Diketahui, bahwa Wallacer merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Liga Brasil. Pemain berusia 32 tahun itu pernah bermain di beberapa klub kasta kedua Liga Brasil seperti Juventude, Bragantino, Macae dan Clube de Remo.

Be the first to comment on "Media Brasil Ungkap Identitas Rekrutan Baru yang Akan Gabung ke Persipura"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*