Memilih Atletico Sangat Mudah untuk Morata

Alvaro Morata 02

Dikabarkan diminati Barcelona dan Bayern Munich, Alvaro Morata memilih Atletico Madrid. Menerima pinangan Atletico adalah keputusan sangat mudah untuk Morata.

Morata kembali ke Madrid dengan gabung Ateltico. Ia dilepas Chelsea dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Sebelum dipastikan gabung Atletico, Morata juga sempat dilaporkan diincar Barcelona dan Bayern. Namun striker 26 tahun itu lebih memilih Atletico.

Menerima pinangan Atletico disebut Morata sebagai keputusan yang sangat mudah. Sebab Atletico bukan klub baru untuknya. Ia pernah gabung akademi Atletico pada 2005-2007.

“Sangat mudah, segalanya berhenti ketika agen saya bilang soal kesempatan ini,” ujar Morata ketika ditanya kenapa ia menolak Barcelona dan Bayern, seperti dilansir ESPN FC. Ibcbet Betrapid.

“Kalau saya di sini, itu karena saya ingin ada di sini, itu yang paling penting. Saya merasa jadi bagian dari klub ini lagi.”

“Saya tidak merasa seperti pemain baru, teman-teman setim saya sudah mengirim pesan untuk saya selama beberapa pekan ini ketika belum ada yang tercapai.”

“Tapi tidak perlu meyakinkan saya. Hidup ada banyak tikungan tapi sekarang saya di sini dan tak sabar berlatih bersama teman-teman setim, di bawah arahan (Diego) Simeone,” katanya.

Be the first to comment on "Memilih Atletico Sangat Mudah untuk Morata"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*