Menantikan Respons Barcelona

5

Juara bertahan Barcelona mesti bangkit setelah menderita kekalahan memalukan di akhir pekan lalu. Sementara itu Real Madrid berpeluang melanjutkan momentumnya.

Di jornada kelima Liga Spanyol, Barca secara mengejutkan tumbang di markas tim promosi Granada 0-2. Kekalahan itu melemparkan Lionel Messi cs ke peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol sekaligus tercecer empat poin dari Madrid (2) dan Atletico Madrid (6).

Pada tengah pekan ini, Barcelona akan mencoba bangkit ketika menjamu Villarreal di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB. Blaugrana tidak terkalahkan di kandang sendiri sejak dipermalukan Real Betis 3-4 pada November 2018 atau mereguk 13 kemenangan dari 14 pertandingan kandang berikutnya. Sbobet Livescore.

Beralih ke ibukota Spanyol, Madrid akan menjamu tim promosi Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9) dinihari WIB. Los Blancos mendapatkan kepercayaan dirinya kembali setelah mengalahkan Sevilla 1-0. Tantangan konsistensi dihadapkan pada El Real. Pasalnya, di musim ini laju Madrid tidak cukup meyakinkan setelah hanya tiga kali menang di enam pertandingan pertama di seluruh kompetisi.

Osasuna akan menghadirkan ujian tersendiri menyusul belum terkalahkan di lima pertandingan liga. Los Rojillos meraih satu kemenangan dan empat hasil seri.

Di sisi lain, tiga angka akan menjadi buruan Atletico setelah gagal memenangi dua pertandingan terakhirnya. Setelah mengalahkan Eibar 3-2 di pekan ketiga, pasukan Diego Simeone itu ditekuk Real Sociedad 0-2 dan ditahan Celta Vigo tanpa gol. Kini Atletico mesti melawat ke Stadion Son Moix untuk meladeni Mallorca. Laga ini menandai pertemuan pertama kedua tim sejak berjumpa di akhir musim 2012/13.

Mallorca tidak melaju oke usai baru mengumpulkan empat poin sehingga menempati posisi 17 klasemen. Namun demikian, Mallorca sukses menahan Atletico di dua laga kandang terakhirnya.

Be the first to comment on "Menantikan Respons Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*