Menjamu PSM, Pemain-pemain Cedera Borneo FC Pulih

33

Borneo FC menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 besok. Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, lega pemain-pemain cedera pulih dan bisa diturunkan menghadapi Juku Eja.

Laga Borneo dengan PSM dilangsungkan di Stadion Segiri, Sabtu (10/8/2019). Kedua tim pernah berjumpa dalam enam laga dan saling mengalahkan, sama-sama mengantongi tiga kemenangan.

Borneo FC tengah dalam usaha untuk kembali kepada trek kemenangan setelah selalu imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Selain berbekal status kandang, Borneo juga bisa menurunkan pemain-pemain yang cedera, yaitu Javlon Guseynov, Wildansyah, dan kapten tim Diego Michiels. Sbobet Casino.

“Di pertandingan terakhir, kami tidak bisa memetik kemenangan, jadi meraih kemenangan menjadi sangat penting pada pertandingan kali ini,” kata Gomez di Stadion Segiri, Jumat (9/8).

“Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi PSM Makassar. Kami tahu PSM tim yang kuat apalagi baru saja menjuarai turnamen Piala Indonesia setelah menang atas Persija Jakarta, namun kami sudah siap untuk meraih kemenangan,” ujar Gomez.

Pada kesempatan itu Mario Gomez tidak lupa untuk memberikan ucapan selamat kepada PSM Makassar, yang baru saja berhasil menjuarai Piala Indonesia 2018.

“Saya ingin mengucapkan selamat untuk PSM yang sebelumnya telah menjuarai Piala Indonesia,” kata Gomez.

Be the first to comment on "Menjamu PSM, Pemain-pemain Cedera Borneo FC Pulih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*