Milan Masih Punya Banyak PR

9

Marco Giampaolo mengakui AC Milan masih punya banyak pekerjaan rumah untuk tampil lebih baik. Ia merasa timnya belum cukup padu dalam membangun serangan.

Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Hellas Verona, Senin (16/9/2019) di Stadion Marcantonio Bentegodi di pekan ketiga Liga Italia. Gol tunggal kemenangan Rossonerri diciptakan melalui penalti dari Krzysztof Piatek.

Meski menang penampilan Il Diavolo bisa dibilang belum terlalu memuaskan. Mereka sepanjang laga tampak kesulitan membongkar lini pertahanan tuan rumah.

Padahal dalam laga ini, Verona tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-21 usai mariusz stepinski mendapatkan kartu merah dari wasit. Milan tercatat hanya melepas tiga tembakan ke arah gawang Verona dalam delapan kali percobaan yang mereka lakukan.

Jumlah yang terbilang cukup minim, mengingat anak mereka mendominasi laga dengan penguasaan bola sebesar 69 persen. Giampaolo mengakui bahwa ia masih punya banyak pekerjaan rumah untuk membawa Milan tampil lebih baik lagi terutama dalam hal membangun serangan.

Ibcbet WAP.

Be the first to comment on "Milan Masih Punya Banyak PR"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*