Milan Skriniar Klaim Inter Milan Sehebat Manchester United Dan Barcelona

Milan

Milan Skriniar dengan berani klaim jika klub Liga Italia Inter Milan sama hebatnya dengan Manchester United dan Barcelona. Klaim itu ia sampaikan ditengah kabar keseriusan kedua klub tersebut untuk dapatkan dirinya.

Milan Skriniar sendiri sudah sejak musim sebelumnya terus dikaitkan dengan sejumlah klub ternama, termasuk Manchester United dan Barcelona. Merasa tidak perlu pindah lagi, bek Inter Milan itu lantas menegaskan jika dirinya sudah betah berseragam Inter.

Milan Skriniar baru satu kali menjalani musim penuh di Inter Milan dan musim lalu dia turun dalam 40 laga (seluruh ajang) dengan hasilkan 4 gol. Ikut membantu Inter finis di empat besar Liga Italia edisi 2017/2018. Nerazzurri kemasukan 30 gol sepanjang tahun kompetisi itu, masih kalah dari Napoli, Juventus, dan AS Roma.

Sejumlah klub raksasa, termasuk Manchester United dan Barcelona disebut sangat menginginkan sang pemain. Meski jelas bisa jadi kelanjutan karir yang bagus, namun Skriniar menegaskan jika dirinya saat ini sudah kadung betah main di Inter. Dia juga tegaskan jika La Beneamata tak kalah besar daripada kedua klub ternama tersebut.
Milan Skriniar masih belum puas berkembang di Inter Milan

“Mau sampai kapan akan selalu ada rumor-rumor soal klub besar yang katanya lagi mengincar Anda, tapi Inter Milan juga klub besar menurut saya. Fans sekarang ini bisa tetap santai, saya masih bahagia kok di sini,” jelas Skriniar melalui Sky Sport Italia yang memahami kecemasan fans Inter. Agen Sbobet Terpercaya.

“Saya sudah merasa bahwa saya terus bisa berkembang hari demi hari di sini. karena tidak ada satupun area yang mana tidak bisa saya tingkatkan lebih baik lagi. Saya masih tidak terlalu senang dengan cara bermain saya sekarang ini.”

“Meski belum maksimal, namun tidaklah penting bagaimana saya melihat diri saya sendiri, namun bagaimana semua fans dan para pelatih bisa melihat saya apa adanya,” pungkasnya melalui Football Italia.

Be the first to comment on "Milan Skriniar Klaim Inter Milan Sehebat Manchester United Dan Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*