Misi Menyelamatkan Muka Indonesia

23

Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Duel ini sekadar untuk menyelamatkan muka Garuda Muda.

Indonesia gagal ke Piala Asia U-23 2020 di Thailand. Hal itu dipastikan setelah kalah dalam dua laga kualifikasi di Hanoi, Vietnam. Tim asuhan Indra Sjafri dihajar Thailand 0-4 dan dikalahkan Vietnam 0-1.

Meski gagal, Indonesia harus memainkan satu laga terakhir untuk menuntaskan perjalanannya di fase kualifikasi. Brunei akan menjadi lawannya pada Selasa (26/3/2019) sore WIB, di My Dinh Stadium.

Menang menjadi suatu hal yang wajib didapat. Setidaknya tiga poin bakal sedikit memperbaiki hasil dalam ajang kualifikasi ini.

“Kami akan memberikan yang terbaik walau harapan lolos ke Piala Asia U-23 sudah tidak ada. Insya Allah kami akan memperjuangkan tiga poin,” kata gelandang Indonesia, Sani Rizki Fauzi, kepada pewarta. Agent Sbobet.

Pemain dari klub Bhayangkara FC itu juga menegaskan seluruh pemain sudah bangkit pasca hasil negatif dari Vietnam.

“Situasi mental kami bagus. Untuk hasil di kualifikasi, kami sudah berusaha maksimal, namun hasilnya tidak lolos, apa boleh buat,” sambung pemain yang juga anggota Brimob Polri itu.

Be the first to comment on "Misi Menyelamatkan Muka Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*