Misi Rahmad Darmawan di Tira-Persikabo Buat Abduh Lestaluhu Takjub

13

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, memiliki misi tersendiri untuk sebagian anak didiknya yang sudah pernah main di timnas, yaitu mengirim mereka kembali berseragam Merah-Putih. Efeknya ternyata luar biasa. Cara Daftar Sbobet.

Bek kiri Tira, Abduh Lestaluhu membenarkan misi pelatihnya itu. Ia pun mengaku takjub dengan niat Rahmad.

“Kami pernah dikumpulkan bersama. Ada Manahati (Lestusen), Wawan (Febrianto), dan ada beberapa lagi. Di situ, coach RD (Rahmad Damawan) mengatakan bahwa dia punya harapan agar saya dan teman-teman lainnya bisa dipanggil timnas lagi,” kata Abduh kepada Bolalob.

“Hal itu tentu membuat kami semakin bersemangat. Motivasi kami di setiap pertandingan untuk menampilkan performa terbaik makin berlipat-lipat,” ucap pemain yang masuk skuat SEA Games 2015 dan Piala AFF 2016 itu.

Jika misi RD tersebut dapat memantik motivasi beberapa pemain, dipastikan eks pelatih SEA Games edisi 2011 dan 2013 memiliki cara lain untuk mendorong pemain lain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Buktinya, saat ini Tira tengah dalam grafik bagus. Dari lima pertandingan, mereka meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tentunya nihil kekalahan. Kondisi ini sangat berbeda dengan dua musim Liga 1 sebelumnya di mana mereka kesulitan bersaing menuju papan atas atau pun tengah.

Be the first to comment on "Misi Rahmad Darmawan di Tira-Persikabo Buat Abduh Lestaluhu Takjub"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*