Modric: Ajax Tim Darah Muda nan Ambisius

Modric

Luka Modric menilai Ajax Amsterdam masih akan sangat berbahaya. Meski sudah mengantongi keunggulan agregat 2-1, Real Madrid masih harus extra hati-hati. Sbobet Indolucky7.

Leg kedua 16 besar Liga Champions antara Madrid vs Ajax bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB. Los Blancos punya keunggulan 2-1 setelah menang di pertemuan pertama.

Ajax butuh menang minimal 2-0 jika masih ingin bertahan di Liga Champions. Klub dengan rataan usia 24,1 tahun ini diyakini Modric bakal bikin Madrid kerepotan. El Real adalah skuat dengan rataan usia 26,1 tahun.

“Bagi kami, pertandingan Liga Champions selalu sangat penting, terutama besok melawan tim yang sangat bagus, muda, dan ambisius,” kata Modric seperti dikutip dari Marca.

“Pertandingan ini adalah kunci untuk musim ini, kami ingin berada di perempatfinal, itu tidak akan mudah, tetapi kami siap dan kami akan memainkan permainan yang hebat,” sambungnya.

“Ajax tidak akan banyak berubah, mereka bakal main lepas, dan itulah mengapa ini pertandingan yang sangat berbahaya. Kami harus waspada, karena itu akan menjadi 90 menit yang sangat rumit,” tegasnya.

Be the first to comment on "Modric: Ajax Tim Darah Muda nan Ambisius"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*