Mourinho: Gol Keempat Liverpool Pertanda Buruknya Mental Barcelona

59

Jose Mourinho mengungkapkan mental Barcelona tak cukup baik saat menghadapi Liverpool. Ini ditunjukkan saat gol keempat The Reds tercipta ke gawang Blaugrana.

Barcelona membuang keunggulan agregat 3-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Usai mereka kalah 0-4 dari Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB pada leg kedua.

Hasil itu membuat Blaugrana dipastikan tersingkir dari ajang ini karena secara agregat mereka kalah 3-4 dari tuan rumah. Di laga ini, Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Divock Origi.

Skuat Juergen Klopp kemudian menyamakan agregat di babak kedua lewat Giorginio Wijnaldum. Masuk sebagai pemain pengganti, pria asal Belanda ini mampu mencetak dua gol hanya dalam renang dua menit (menit ke-54 dan 56).

Origi kemudian menjadi penentu melajunya Liverpool ke partai puncak pada menit ke-79. Ia berhasil menyambut umpan sepak pojok cepat Trent Alexander-Arnold dari sisi kanan. Ibcbet Betrapid.

Saat gol ini terjadi para pemain tim tamu terlihat belum siap dalam menjaga para pemain lawan. Menurut Mourinho, ketidaksiapan para penggawa El Barca ini menunjukan bahwa mental mereka tak cukup baik dalam menghadapi laga ini.

Be the first to comment on "Mourinho: Gol Keempat Liverpool Pertanda Buruknya Mental Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*