Mourinho Tak Mau Ratapi Absennya Kane

40

Cederanya Harry Kane jadi pukulan untuk Tottenham Hotspur. Tak mau meratapi, Jose Mourinho bakal memaksimalkan stok pemain yang ada. Betting Online.

Kane mengalami cedera saat Tottenham tumbang di kandang Southampton di lanjutan Liga Inggris pekan lalu. Main sebagai starter, Kane kemudian sudah ditarik keluar di menit ke-75.

Tottenham kemudian menyatakan kalau otot hamstring Kane robek. Meski demikian, Totteham tak menyebut secara rinci berapa lama kaptennya itu akan absen.

Absennya Kane mengurangi kekuatan di lini depan Tottenham. The Lilywhites tak punya pemain pelapis yang berposisi sebagai striker murni.

Meski demikian, Mourinho tak mau meratapi absennya Kane. Manajer asal Portugal itu akan mengandalkan Lucas Moura dan Son Heung-min untuk mengisi lini serang Tottenham.

“Saat ini bukan ‘Harry, Harry, Harry, Harry. Kami punya apa yang kami miliki dan kami bertahan dengan mereka,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Anak-anak melakukan apa yang mereka bisa, Anda tidak bisa mengubah Lucas atau Son jadi pemain nomor sembilan seperti Harry Kane.”

“Jadi kami harus mencoba hal lain dan itulah yang akan kami lakukan. Harry absen, jelas setiap menit dia tidak main berarti banyak bagi kami, ini adalah kehilangan besar, tapi kami harus menerimanya dan kami harus berjuang dengan para pemain yang ada,” katanya.

Be the first to comment on "Mourinho Tak Mau Ratapi Absennya Kane"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*