MU Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane?

Zidane

Spekulasi mengenai siapa manajer baru Manchester United mulai menemukan titik terang. Raksasa Premier League itu dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru mereka musim depan.

Setelah Manchester United memecat Jose Mourinho, manajemen mereka bergerak cepat. Mereka resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi caretaker mereka hingga akhir musim nanti.

Dalam keterangan resmi mereka, manajemen MU mengonfirmasi bahwa mereka belum tentu mempermanenkan Solskjaer sebagai manajer mereka. Untuk itu mereka tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk menjadi pelatih permanen mereka musim depan.

Dilansir Sportsmole, Setan Merah sudah mulai bergerak untuk mencari manajer baru. Mereka dikabarkan sudah mulai bernegosiasi dengan Zinedine Zidane untuk menjadi manajer mereka.

Rumor ketertarikan MU terhadap Zidane sejatinya bukan barang baru. Pasalnya legenda Timnas Prancis itu sudah sering dikaitkan dengan MU sejak musim panas kemarin. Agent Sbobet.

Zidane sendiri meraih banyak kesuksesan dalam dua setengah tahun karirnya sebagai pelatih Real Madrid. Ia memenangkan 3 gelar Liga Champions dan juga satu gelar La Liga.

Manajemen MU menilai bahwa track record apik Zidane itu bisa membawa mereka meraih kesuksesan di masa depan. Laporan Sportsmole itu mengklaim bahwa Setan Merah sudah mulai membujuk Zidane membesut tim mereka dengan mengirimkan Duta klub mereka, Mikael Silvestre.

Silvestre baru-baru ini terlihat bersama Zidane. Ia tengah berlibur dengan mantan rekannya di Timnas Prancis tersebut di Dubai.

Laporan itu menyebut Silvestre sudah membuka pembicaraan dengan Zidane mengenai keinginan MU menjadikannya sebagai manajer baru Paul Pogba dan kolega. Manchester United akan menghadapi Bournemouth pada pertandingan pekan ke 20 Premier League besok malam.

Be the first to comment on "MU Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*