MU Kini Terlihat Jauh Sekali dari Arsenal dan Tottenham

30

Manchester United masih tersendat-sendat lajunya. Gary Neville menyebut MU saat ini terlihat begitu jauh levelnya dibandingkan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

MU cuma berimbang 2-2 saat melawat ke Southampton, Minggu (2/12/2018) kemarin. ‘Setan Merah’ bahkan tertinggal dua gol lebih dulu di markas tim penghuni zona degradasi itu.

Hanya menambah satu poin, MU belum jauh-jauh dari papan tengah. Skuat besutan Jose Mourinho saat ini ada di posisi tujuh dengan 22 poin dari 14 pekan, hasil dari enam kemenangan dan empat kali imbang.

Bagi MU, ini juga merupakan ketiga kalinya secara beruntun mereka gagal menang, setelah sebelumnya takluk dari Manchester City dan diimbangi Crystal Palace.

Di papan klasemen, MU kini tertinggal delapan poin dari Arsenal dan Tottenham Hotspur di posisi 4-5. Selisih tersebut sekilas terlihat tak terlalu jauh, tapi eks kapten MU Gary Neville menilai secara performa mereka sangat tertinggal. Cara Main Ibcbet.

Neville pun membandingkan dengan Arsenal yang akan jadi lawan berikutnya di Old Trafford, Kamis (6/12) dinihari WIB. Sementara MU kepayahan meladeni tim zona merah, Arsenal dengan trengginas menaklukkan Tottenham, bahkan dari posisi tertinggal.

Sebagai catatan pula, Arsenal saat ini menjadi tim terproduktif kedua setelah Manchester City di Premier League. Arsenal telah mencetak 32 gol, berbanding 43 gol milik City.

MU? Baru 22 gol saja, yang mana masih lebih sedikit dari jumlah kebobolan mereka yakni 23 gol.

Neville menyebut MU dalam jalur keras untuk masuk ke empat besar. Bahkan dengan performa saat ini, Paul Pogba dkk. diyakini harus bersusah payah memburu tempat di Liga Europa. “Kalau Anda adalah Manchester United, di mana posisi Anda sekarang? Melihat mereka pada Sabtu kemarin melawan Southampton, mereka tampak sejuta kilometer dari Arsenal dan Tottenham,” ujar Neville dikutip Sky Sports.

“United ada dalam pertarungan besar untuk masuk ke empat besar, bahkan untuk posisi-posisi Liga Europa pada saat ini. Manchester United harus membuktikan lebih lagi, lebih dari yang mereka telah lakukan sejauh ini, bahwa mereka bisa bersaing dengan Arsenal,” tandasnya.

Be the first to comment on "MU Kini Terlihat Jauh Sekali dari Arsenal dan Tottenham"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*