MU Lebih Enjoy bersama Solskjaer

Pogba

Paul Pogba menjabarkan perbedaan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Pogba, Solskjaer tak cuma mengubah gaya main MU.

MU sedang melewati masa bulan madu bersama Solskjaer. Tiga pertandingan dilewati dengan tiga kemenangan.

Tak cuma menang, MU juga produktif menghasilkan gol. Dalam tiga laga itu, Setan Merah 12 kali menjebol gawang lawan-lawannya. Sbobet Casino.

Pogba menyebut Solskjaer punya peran besar dalam perubahan di MU saat ini. Menurutnya, para pemain MU sekarang lebih menikmati permainan.

“Mungkin kami sudah rileks, menyadari kalau kami adalah Manchester United dan agar tak ketinggalan Anda harus ada di puncak performa,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“Reaksi dari para pemain (yang berubah), semua menikmati dirinya dan itulah yang kami butuhkan. Tim harus menikmati sepakbola mereka, bekerja untuk satu sama lain. Itulah hasilnya di atas lapangan.”

Salah satu perbedaan mencolok dari MU di bawah Solskjaer adalah gaya bermain yang lebih menyerang. Jumlah gol yang dihasilkan MU dalam tiga pertandingan terakhir sudah hampir sepertiga dari total gol mereka di Premier League musim ini (41). Hal itu diakui oleh Pogba.

“Berbeda. Kami memang menang dengan manajer lama, jadi ini cuma soal perbedaan gaya main. Kami lebih ofensif, menciptakan lebih banyak peluang, tapi kami mencoba bermain seperti itu,” ucap Pogba.

“Beginilah kami ingin bermain, kami ingin menyerang. Manajer ingin menyerang dan itulah yang sedang kami lakukan,” katanya.

Be the first to comment on "MU Lebih Enjoy bersama Solskjaer"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*