MU Tolak De Ligt dengan Alasan Kegemukan?

Matthij de ligt

Manchester United sempat dikaitkan dengan Matthijs de Ligt, sebelum bek Belanda itu memilih Juventus. Benarkah Setan Merah menolaknya dengan alasan kegemukan? Ibcbet Diblokir.

Sebelum De Ligt gabung Juventus, ada banyak raksasa Eropa mengincarnya. Dari Paris Saint-Germain, MU, dan Barcelona.

Barcelona dan MU menjadi dua klub yang rumornya transfernya paling kencang. Namun ternyata, tidak dari kedua klub itu yang mendapatkan tanda tangan bek berusia 19 tahun tersebut, yang pada akhirnya gabung Juventus.

Kini, muncul rumor yang menyebut MU sengaja menolak De Ligt karena alasan kegemukan. Mantan kapten Ajax Amsterdam itu meresponsnya, dengan mengakui memang ada yang menolaknya karena faktor berat badan, namun tidak spesifik menyebut MU. “Bahkan tiba-tiba ayah saya terlalu gemuk dan karena itulah salah satu klub tidak menginginkan saya karena mereka berpikir saya punya kecenderungan sama seperti ayah,” kata De Ligt, kepada Voetbal International.

“Setiap hari ada saja sesuatu yang baru. Itu hanya membuat anda terus melangkah, come on, man,” ungkap De Ligt, yang sudah menjalani debutnya bersama Juventus di ajang pramusim International Champions Cup 2019

Be the first to comment on "MU Tolak De Ligt dengan Alasan Kegemukan?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*