Musim Lalu Menyingkirkan, Ronaldo Kini Loloskan Juventus

Christiano Ronaldo 04

Cristiano Ronaldo musim lalu jadi mimpi buruk Juventus tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Musim ini Ronaldo membayar tuntas dengan meloloskan Bianconeri ke delapan besar.

Fans Juve tentu masih ingat bagaimana Ronaldo dengan seragam putih-putih menyingkirkan Bianconeri lewat laga yang dramatis di Santiago Bernabeu 11 April 2018. Saat itu Juve tengah memimpin 3-0 pada leg kedua dan membuat agregat sama kuat 3-3.

Laga sepertinya bakal lanjut ke extra time sebelum Madrid dihadiahi penalti di pengujung pertandingan. Ronaldo maju sebagai eksekutor sukses menjebol jala Juve dan Madrid lolos dengan agregat total 4-3.

Madrid sebelumnya menang 3-0 di kandang Juve dengan dua gol di antaranya dibuat Ronaldo. Pada leg pertama di Juventus Stadium itu, Ronaldo mendapat tepuk tangan meriah dari suporter tuan rumah usai mencetak gol salto.

Itulah yang lantas membuat Ronaldo berpikir untuk pindah ke Juve dan terwujud pula di musim panas. Nyaris setahun setelahnya, Ronaldo berada dalam situasi serupa namun kali ini dia harus membawa Juve lolos ke perempatfinal dalam kondisi tertinggal 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar. Bursa Bola.

Ronaldo membuktikan kalau Juve tak salah membeli mahal serta menggaji tingginya setiap pekan. Pemain Portugal itu menginspirasi kelolosan Juve lewat torehan hat-trick ke gawang Atletico Madrid, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Juve menang 3-0 dan lolos secara dramatis karena penalti Ronaldo yang menentukan itu terjadi di menit ke-86.

Ronaldo pun membayar lunas “kesalahan” musim lalu saat menyingkirkan Juve yang kini jadi rumah barunya. Top memang, CR7!

Be the first to comment on "Musim Lalu Menyingkirkan, Ronaldo Kini Loloskan Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*