Napoli Mulai Dekati Piatek

piatek

Napoli tertarik kepada striker Genoa yang tengah naik daun, Krzysztof Piatek. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkap bahwa dia sudah bicara dengan Genoa. Agen Ibcbet Indolucky7.

Piatek tampil mengesankan bersama Genoa di Liga Italia musim ini. Meski baru didatangkan dari Cracovia pada musim panas lalu seharga 4,5 juta euro, striker asal Polandia itu langsung unjuk ketajaman.

Dia sudah mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan di Liga Italia. Jumlah itu menempatkan Piatek di puncak daftar pencetak gol terbanyak, mengungguli nama-nama seperti Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, sampai Gonzalo Higuain.

Rumor transfer pun mulai menghampiri Piatek. Napoli menjadi salah satu tim yang sudah mengungkapkan ketertarikannya kepada pemain berusia 23 tahun itu.

De Laurentiis mengatakan bahwa dia sudah bicara kepada Presiden Genoa, Enrico Preziosi. Meski demikian, De Laurentiis tak akan terburu-buru mengambil keputusan.

“Saya sudah bicara kepada (Presiden Genoa Enrico) Preziosi dan agennya,” ujar De Laurentiis seperti dilansir FourFourTwo.

“Kami masih harus bertemu tapi saya akan biarkan pelatih (Carlo Ancelotti), yang punya kontrak tiga tahun dan ingin kami perpanjang sampai enam tahun, agar tetap kalem. Saya tidak perlu buru-buru dan tidak ingin terlibat dalam lelang.”

“Tanpa mengecilkan Piatek, kami harus melihat apaka dia juga bisa tampil bagus dalam skema kami seperti saat dia di Genoa,” imbuhnya.

Kabar terbaru menyebut bahwa Napoli sudah mengajukan tawaran. Gazzetta dello Sport mengklaim Napoli menawarkan 35 juta euro kepada Genoa untuk Piatek.

Be the first to comment on "Napoli Mulai Dekati Piatek"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*