Napoli Vs Inter: Nerazzurri Ditunggu Laga Sulit di San Paolo

42

Inter Milan akan tandang ke markas Napoli di lanjutan Liga Italia. Meski Napoli sedang tersendat, bertanding di San Paolo tak pernah mudah untuk Inter.

Duel Napoli vs Inter akan meramaikan pekan ke-18 Liga Italia. Pertandingan akan digelar di San Paolo pada Selasa (7/1/2020) dini hari WIB.

Meski Napoli masih berkutat di papan tengah, Antonio Conte tetap waspada. Kedatangan Gennaro Gattuso disebut Conte berpotensi mendongkrak semangat juang Napoli. Taruhan Bola.

Selain itu, Inter juga tak didukung sejarah di San Paolo. Kandang Napoli itu tak ramah untuk Inter yang terakhir kali menang di sana pada 1997. Karena itu, Conte pantang meremehkan Napoli yang kini menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Italia. Kemenangan di kandang Napoli disebut Conte bisa menaikkan moral Nerazzurri.

“Ini akan jadi pertandingan sulit, karena Anda semua tahu apa yang saya pikirkan soal Napoli dan kualitasnya. Sekarang Gennaro Gattuso di sana, kami bisa memprediksi determinasi dan semangat yang lebih besar, sesuatu yang bisa dia tularkan ke timnya,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Meraih poin di Stadio San Paolo akan meningkatkan keyakinan diri kami dan kepercayaan diri untuk melangkah ke depan.”

“Jangan lupa ini masih awal perjalanan dan ada jalan panjang di depan kami, kami bekerja bukan cuma untuk saat ini tapi juga masa depan,” katanya.

Be the first to comment on "Napoli Vs Inter: Nerazzurri Ditunggu Laga Sulit di San Paolo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*