Navas Siap Tinggalkan Real Madrid pada Januari 2019

keylor-navas

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, dilaporkan siap meninggalkan ibukota Spanyol pada jendela transfer bulan Januari 2019 nanti.

Navas harus rela duduk di bangku cadangan, saat Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Leganes sebelum jeda internasional. Itu karena pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, membiarkan Thibaut Courtois mencatat debutnya di Santiago Bernabeu, setelah pindah dari Chelsea pada musim panas ini.

Namun pada laga lanjutan La Liga pada hari Minggu (16/9), Navas lagi-lagi duduk di bangku cadangan saat Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao. Dengan demikian, kiper Kosta Rika itu seolah-olah hanya akan menjadi kiper kedua Los Blancos. Sbobet Casino.

Lantas, menurut Don Balon, Navas telah memberitahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tentang kekecewaannya di klub. Pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari mendatang.

Mengetahui hal itu, sejumlah klub top di Eropa, termasuk Juventus, diklaim siap mengajukan tawaran potensial untuk Navas, jika kiper tersebut benar-benar ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin nanti.

Jika memang Navas meninggalkan Real Madrid, maka Lopetegui akan mempromosikan Kiko Casilla sebagai kiper pilihan kedua Los Blancos di belakang Courtois.

Be the first to comment on "Navas Siap Tinggalkan Real Madrid pada Januari 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*