Negosiasi Kontrak Juan Mata dan Manchester United Dihentikan

FBL-ENG-PR-CHELSEA-EVERTON

Negosiasi kontrak Juan Mata dan Manchester United terpaksa dihentikan untuk sementara waktu. Artinya kian jelas jika raksasa Liga Inggris tersebut makin tak aman sambut musim depan terkait sang pemain sayap.

Juan Mata sendiri termasuk salah satu pemain penting Manchester United yang kontraknya tuntas pada akhir musim 2018/19 ini. Pemain asal Spanyol itu bisa pindah dengan status bebas transfer musim depan jika Manchester United gagal lakukan perpanjangan kontrak dengan Juan Mata.

Manchester United juga ikut terancam bakal ditinggal sosok Antonio Valencia, Ander Herrera, Anthony Martial, Andreas Pereira, dan David De Gea. Kontrak lima pemain ternama tersebut sama-sama akan habis pada bulan Juni 2019 mendatang.

Pihak Manchester United sudah mulai mengajukan tawaran kontrak baru untuk Juan Mata untuk atasi masalah ini. Mereka juga sama-sama mengajukan tawaran perpanjangan kontrak pada sosok Ander Herrera.
Juan Mata masih jadi andalan Jose Mourinho

ESPN kabarkan jika Juan Mata belum bersedia untuk menerima tawaran awal perpanjangan yang diserahkan manajemen United. Sang pemain memilih menunda jalannya negosiasi hingga alami kebuntuan. Pemain yang memiliki kemampuan bermain yang fleksibel itu sendiri masih diperlukan oleh Manchester United. Cara Main Ibcbet.

Juan Mata ingin dapat tawaran yang terbaik saja dari manajemen Manchester United. Manajemen dikabarkan memberikan tawaran dengan durasi satu musim yang dinilai masih kurang oleh Juan Mata karena dirinya kini berusia 30 tahun. Ia ingin kontrak berdurasi lebih panjang lagi.

Pada musim 2017/18, Jose Mourinho cukup sering memainkan Juan Mata pada 28 laga Liga Inggris, dimana 23 di antaranya sebagai pemain inti yang bermain penuh dalam banyak laga. Ia bagi Jose Mourinho masih cukup penting pada musim 2018/19 kali ini.

Be the first to comment on "Negosiasi Kontrak Juan Mata dan Manchester United Dihentikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*