Nilai Cristiano Ronaldo Drop, Lautaro Martinez Melesat

14

Cristiano Ronaldo jadi pemain yang valuasi nilai transfernya paling turun di Liga Italia sejauh musim ini berjalan. Penampilan CR7 memang tak lagi semengilap tahun lalu.

Demikian data yang diungkapkan oleh Transfermarkt, Jumat (13/12/2019). Transfermarkt kerap memberikan taksiran harga pada pemain-pemain berdasarkan penampilan dan variable-variabel pendukung lainnya.

Oleh Transfermarkt, Cristiano Ronaldo saat ini ditaksir punya nilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun). Pemain depan asal Portugal itu mengalami penurunan nilai sebesar 15 juta euro. Sbobet.

Ronaldo dinilai mengalami penurunan performa di musim ini. Dari 18 laga di Liga Italia dan Liga Champions, dia menghasilkan 9 gol dan 2 assist. Selain faktor usia, Ronaldo beberapa kali diistirahatkan Maurizio Sarri karena cedera.

Selain Ronaldo, pemain di Liga Italia yang juga mengalami penurunan nilai pasar adalah Ante Rebic. Dipinjam dari Eintracht Frankfurt, pemain depan asal Kroasia itu minim dapat kesempatan main di AC Milan. Nilai Rebic turun 10 juta euro. Nasib serupa dialami Alexis Sanchez. Jarang sekali dimainkan di Inter Milan, pemain asal Chile itu nlainya turun 10 juta euro ke angka 25 juta euro.

Kesulitan bikin gol di musim ini, Krzysztof Piatek harus rela valuasinya turun 8 juta euro ke angka 32 juta euro. Pun begitu Alissio Romagnoli yang kini ditaksir bernilai 45 juta euro.

Adalah Paulo Dybala yang kini jadi pemain dengan valuasi paling tinggi di Serie A. Nilainya kini mencapai 85 juta euro. Sementara pemain yang mengalami peningkatan nilai paling besar adalah Lautaro Martinez. Angkanya naik dari 40 juta euro di awal musim ini menjadi 80 juta euro kini.

Be the first to comment on "Nilai Cristiano Ronaldo Drop, Lautaro Martinez Melesat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*