Pecat Kovac, Bayern Diklaim Incar Allegri

12

Bayern Munich memutuskan memecat Niko Kovac, setelah start tak meyakinkan musim ini. Bild melaporkan kini Massimiliano Allegri masuk incaran Bayern.

Bayern mengumumkan pisah jalan dengan Kovac sehari setelah dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Itu adalah kekalahan kedua Die Roten di Liga Jerman musim ini. Judi Bola.

Robert Lewandowski dkk saat ini duduk di posisi empat dengan 18 poin dari 10 pertandingan, tertinggal empat poin dari Borussia Moenchengladbach di puncak. Poin tersebut adalah hasil dari lima kemenangan dan tiga kali berimbang. Usai memecat Kovac, Bayern dikabarkan Bild memasukkan Allegri dalam daftar incaran. Eks pelatih Juventus itu memang tengah menganggur usai pisah jalan dengan Juventus di akhir musim lalu.

Allegri sendiri disebut-sebut tak terlalu buru-buru untuk kembali melatih, diduga menunggu lowongan bagus dari Liga Inggris. Tapi bukan tidak mungkin pelatih 52 tahun itu membuka diri untuk tantangan di Bayern.

Allegri sebelumnya menangani Juventus selama lima musim. Ia membawa Bianconeri juara di Italia dalam lima tahun tersebut, plus memenangi empat titel Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia. Di Liga Champions, Allegri dua kali menjejak final bareng Juventus.

Be the first to comment on "Pecat Kovac, Bayern Diklaim Incar Allegri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*