Pekan Perdana Latihan, Timnas U-22 Fokus ke Fisik

38

Timnas Indonesia U-22 mulai menjalani pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Selama sepekan ke depan, Indra Sjafri akan fokus mengembalikan kondisi fisik.

Timnas U-22 menggelar latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019). Andy Setyo dkk hanya memiliki waktu libur selama tiga hari usai meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Dari 30 pemain yang dipanggil, ada empat yang absen. Mereka adalah Todd Rivaldo Ferre yang ketinggalan pesawat, Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Egy Maulana Vikri yang belum dilepas klubnya masing-masing. Ibcbet Indolucky7.

Usai latihan, Indra mengungkapkan dia akan fokus mengembalikan fisik pemain terlebih dulu. Setelah libur tiga hari ditambah hadirnya pemain baru, dia ingin menguatkan fisik pemain.

“Hari pertama ini dengan kondisi fisik mereka, harus di up lagi dan akan dijalani hari ini sampai 17 (Maret) nanti. Jadi minggu pertama ini akan banyak fokus ke fisik dan tentu tidak lupa dengan grup taktikal, dan tim taktikal,” ujar Indra.

Terkait penampilan empat pemain baru yaitu Mahir Radja, Feby Eka Putra, Kadek Raditya, dan TM Ichsan, Indra mengaku masih memantaunya.

“Saya belum terlalu melihat keempat nama baru itu. Mungkin karena ini hari pertama. Tapi saya sudah pernah menangani mereka,” katanya menambahkan.

Be the first to comment on "Pekan Perdana Latihan, Timnas U-22 Fokus ke Fisik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*