Pelatih Barcelona ke Fans: Jangan Pedulikan Antoine Griezmann!

Griezmann 01

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin fans terlalu menaruh perhatian terhadap Antoine Griezmann saat Barca melawan Atletico Madrid.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada laga jornada ke-31 Liga Spanyol, Sabtu (6/4) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Laga ini akan menjadi sangat penting mengingat Barcelona dan Atletico saat ini menghuni peringkat satu dan dua klasemen sementara.

Dengan koleksi 62 angka, Atletico kini tertinggal delapan angka dari Barcelona. Jelang laga nanti malam, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin para pendukung klubnya justru memberikan perhatian lebih kepada Antoine Griezmann.

Musim panas lalu Griezmann menolak tawaran dari Barcelona dan setia di Atletico, ini kali pertama Griezmann ke Camp Nou sejak kejadian tersebut.

“Saya tak ingin fans kami fokus ke pemain lawan dengan siulan, saya ingin mereka mendukung tim kami sendiri,” tutur Valverde, dilansir BolaSport.com dari El Mundo Deportivo. Sbobet Diblokir.

“Saya tak suka jika ada pemain yang diberikan siulan atau ejekan dalam sebuah laga, suporter harusnya hadir untuk mendukung tim mereka bukan hal lain.” Laporan dari media yang sama pekan lalu mengungkapkan fakta-fakta mengapa Barcelona masih tertarik mendatangkan Griezmann musim panas nanti.

Be the first to comment on "Pelatih Barcelona ke Fans: Jangan Pedulikan Antoine Griezmann!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*