Pelatih Persija Mewaspadai Tiga Pemain Newcastle Jets

7

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mewaspadai tiga pemain Newcastle Jets yang akan menjadi lawan pada putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019, di Newcastle International Center, 12 Februari.

Kolev menyebut dua nama, yakni Ronald Vargas dan Dimi Petartos. Pada laga kompetisi Australia, Newcastle Jets ditahan Wellington Phoenix yang berakhi imbang 1-1 pada Kamis (7/2/20019).

“Untuk memantau laga mereka kemarin belum. Tapi saya sudah melihat dua pertandingan mereka. Saya pikir mereka akan sangat serius melawan kami,” ujar Ivan Kolev.

“Yang pertama itu Ronald Vargas. Dia pemain bagus, posisinya gelandang serang. Kedua nomor punggung 7 (Dimi Petratos), dia pemain sayap dan cepat,” kata Kolev. Cara Main Sbobet.

Satu lagi pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Kolev menilai, sang pemain bisa melakukan serangan dan mampu memberikan tekanan tim lawan.

“Ia melakukan tekanan ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami,” ujar Ivan Kolev.

Langkah Persija di LCA 2019 ditentukan pada laga ini. Jika menang, Macan Kemayoran akan melaju ke babak play-off LCA 2019 melawan wakil Jepang, Kashima Antlers, 19 Februari.

Be the first to comment on "Pelatih Persija Mewaspadai Tiga Pemain Newcastle Jets"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*