Pemain Belakang Persib Beberkan Kunci Kemenangan Atas PSCS Cilacap

Piala Indonesia 2018

Pemain belakang Persib Bandung, Puja Abdillah bersyukur timnya bisa melangkah ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018, setelah menaklukkan PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (05/12/18).

Menurut Puja, kunci kemenangan Persib dipertandingan babak 64 besar tersebut, yakni kerja keras yang ditampilkan seluruh pemain.

Selain itu, kehadiran ribuan Bobotoh di Stadion Wiajayakusuma, juga membuat skuat Maung Bandung semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya bersyukur dengan hasil di pertandingan hari ini, kita kerja keras, Alhamdulillah. Ini juga berkat dukungan Bobotoh,” kata Puja seusai pertandingan.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, pada pertandingan tersebut skuat Persib membutuhkan waktu untuk adaptasi lapangan. Pasalnya, satu hari menjelang laga, Persib tidak melakukan uji coba lapangan. Sbobet WAP.

Selain itu, pemain tim berjuluk Laskar Nusakambangan bermain penuh motivasi dihadapan pendukungnya. Sehingga, sekuat Maung Bandung sempat kesulitan untuk mencetak gol.

Persib pada pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018, tampil tanpa pilar asing dan menurunkan mayoritas pemain yang jarang mendapatkan kesempatan di Liga 1 2018.

“Kita belum adaptasi lapangan juga, kemudian lawan juga motivasinya sangat bagus. Tapi Alhamdulillah berkat kerja keras tim bisa meraih kemenangan,” tegasnya.

Be the first to comment on "Pemain Belakang Persib Beberkan Kunci Kemenangan Atas PSCS Cilacap"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*