Pemeriksaan Medis Tunjukkan Mauro Icardi Tak Alami Cedera Lutut

mauro-icardi-rebutan

Inter Milan mengeluarkan rilis resmi terkait hasil pemeriksaan medis terhadap Mauro Icardi yang awalnya diduga mengalami cedera lutut.

Mauro Icardi menjalani tes pemindaian MRI untuk memeriksa cedera yang dialaminya dalam sepekan terakhir.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Icardi absen membela Inter sejak laga melawan Rapid Vienna di Liga Europa pada tengah pekan kemarin (14/2/2019).

Setelah dalam tes sebelumnya Icardi mengeluhkan nyeri pada bagian lutut kanannya, Inter Milan menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada Rabu pagi (20/2/2019) waktu setempat.

Dalam rilis lewat situs resminya, I Nerazzurri menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya masalah serius dengan lutut penyerangnya itu. “Pemindaian tidak menemukan adanya perbedaan signifikan dibandingkan dengan hasil pemindaian sebelum awal musim ini,” tulis Inter.

Sementara itu, Inter akan melakoni laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Rapid Vienna di Stadion Giueseppe Meazza pada Jumat (22/2/2019) pukul 03.00 WIB. Judi Online.

Meskipun kondisi Icardi telah membaik, pelatih Inter, Luciano Spaletti, mengatakan bahwa dia tidak akan membawa pemainnya itu dalam laga terdekat kontra Rapid Vienna. “Kami awalnya yakin bahwa Keita Balde bisa dimainkan pekan ini tetapi ternyata tidak, jadi kami harus menunggu sedikit lebih lama. Begitu juga dengan Mauro Icardi,” tutur Spaletti.

Adapun keputusan Inter memaksa Icardi menanggalkan jabatan kapten disinyalir merupakan buntut dari kekisruhan dalam pembahasan kontrak baru.

Kisruh tersebut membuat Inter memang tengah berada dalam sorotan. Begitu juga dengan Icardi serta istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Wanda Nara bahkan sempat diberitakan mengultimatum Inter untuk mengembalikan posisi kapten kepada Icardi. Namun kabar tersebut segera dibantah olehnya.

Be the first to comment on "Pemeriksaan Medis Tunjukkan Mauro Icardi Tak Alami Cedera Lutut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*