Peresmian Pemain Baru Barito Putera Tinggal Menunggu Waktu

Jajang Nurjaman

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, meminta suporter tak khawatir dengan sikap pasif timnya pada bursa transfer pemain musim 2020. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut, peresmian pemain anyar Laskar Antasari hanya tinggal menunggu waktu.

Barito Putera belum pernah mengumumkan kedatangan pemain anyar untuk musim ini. Di sisi lain, mereka sudah mengumumkan kepergian Evan Dimas, Rafael Silva, dan Gavin Kwan Adsit yang merapat ke Bali United.

Djanur menyebut, pihaknya sedang dalam tahap penyelesaian akhir untuk mengumumkan pemain baru. Selain itu, Barito juga dalam komunikasi intens dengan beberapa pemain bintang.

“Proses komunikasi kami intens sekali dengan pemain buruan. Sekarang sudah masuk tahap finalisasi. Jadi, tetap sabar ya. Tunggu info selanjutnya karena saya belum bisa sampaikan secara jelas,” kata Djanur seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (2/1/2020).

Djanur juga enggan menepis rumor yang mengaitkan Barito Putera dengan sejumlah pemain anyar. Pria asal Jawa Barat itu menyebut semuanya nanti akan diumumkan oleh pemilik klub. Ibcbet Casino.

“Memang ada rumor yang mengaitkan kami dengan beberapa pemain dan saya tidak membantah itu. Ada yang tengah dalam komunikasi dengan kami dan ada juga yang sudah deal. Akan tetapi, belum bisa kami sampaikan saat ini. Nanti menunggu Pak Hasnur,” ujar Djanur.

Barito Putera bakal merombak skuat untuk Liga 1 2020. Langkah itu dilakukan untuk membentuk tim yang mampu bersaing dalam perburuan gelar.

Be the first to comment on "Peresmian Pemain Baru Barito Putera Tinggal Menunggu Waktu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*