Pernah Tolak Arsenal, Kylian Mbappe Ungkap Reaksi Arsene Wenger

Kylian Mbappe 01

Kylian Mbappe jadi fenomena sepakbola dunia tatkala tampil luar biasa bersama AS Monaco pada musim 2016/17. Di usianya yang kala itu baru 18 tahun, dia jadi pilar Tim Merah Putih rengkuh Ligue 1 Prancis dan capai semi-final Liga Champions.

Tidak heran bila di pengujung musim terdapat begitu banyak klub besar yang mengantre tanda tangan Mbappe. Namun pada akhirnya dia memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Salah satu klub yang ditolak adalah raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Mbappe mengkonfirmasinya langsung sembari mengungkap reaksi Arsene Wenger, tatkala Sang Profesor masih tukangi The Gunners.

“Wenger adalah monumen sepakbola Prancis nyata yang telah meninggalkan Arsenal. Saya belum melihat banyak orang di dunia ini yang dilihat dengan cara yang utuh sepertinya,” buka Mbappe, seperti dikutip France Football.

“Ketika seluruh Eropa berlutut di hadapannya untuk lakukan selebrasi buatnya, itu pasti berarti sesuatu. Beberapa waktu sebelumnya, sebelum saya memutuskan bergabung dengan PSG, kami melakukan kontak pada 2017. Saya memilih arah yang berbeda, tapi dia tidak terganggu dengan keputusan itu. Agen Sbobet Terpercaya.

“Wenger adalah seorang pria terhormat, apalagi menyoal hal-hal seperti itu, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” pungkasnya.

Wenger sendiri kini masih menganggur, usai putuskan mundur dari Tim Meriam London pada musim panas 2018 lalu setelah mengabdi hingga 21 tahun lamanya.

Be the first to comment on "Pernah Tolak Arsenal, Kylian Mbappe Ungkap Reaksi Arsene Wenger"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*