Persebaya Yakin Habisi Tira-Persikabo Tanpa Adu Penalti

3

Persebaya Surabaya yakin menang tanpa adu penalti saat berhadapan dengan Tira-Persikabo di perempatfinal Piala Presiden 2019. Tapi, Bajul ijo juga mempersiapkan diri untuk adu kiper.

Persebaya vs Tira-Persikabo akan berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3/2019) sore WIB. Di babak delapan besar ini, laga akan lanjut ke babak adu penalti saat pertadingan selesai imbang dalam 90 menit.

Pemenang Persija Jakarta vs Kalteng Putra ditentukan dengan adu penalti. Enggang Borneo lolos ke semifinal setelah menang adu penalti 4-3 dari Macan Kemayoran. Ibcbet Livescore.

“Kami yakin bisa meraih kemenangan dalam waktu normal. Namun, seandainya harus adu penalti, kami sudah menyiapkan penendang yang akan ditugaskan,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, di situs resmi klub.

Beberapa pilar Persebaya yang dipanggil Timnas Indonesia sudah kembali ke klub. Djajang menyambutnya dengan gembira.

“Saya bersyukur pemain timnas sudah di Surabaya, sudah bergabung. Tentu saja mereka akan menjadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi Persebaya,” kata eks pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu.

“Kalo ditanya kondisi pemain timnas, selama menjalani tugas negara mereka juga berlatih dengan sangat baik. Tidak masalah,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Persebaya Yakin Habisi Tira-Persikabo Tanpa Adu Penalti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*