Persib Bukukan Cleansheet, Kinerja Kiper Muhammad Natshir Dievaluasi

Natshir

Persib Bandung baru melakoni satu pertandingan pada Liga 1 2019, yaitu melawan Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, pada 18 Mei 2019. Persib memenangi laga itu dengan skor 3-0, berkat gol Artur Gevorkyan (45+1′, 63′) dan Febri Hariyadi (67).

Meski Persib tidak kebobolan, performa Muhammad “Deden” Natshir mendapatkan sorotan pendukung Persib. Bobotoh menilai Deden melakukan sejumlah kesalahan elementer dalam pengambilan keputusan. Cara Daftar Ibcbet.

“Semua pertandingan walaupun menang pasti ada evaluasi. Tentunya reaksi bobotoh, apa yang dilihat. Mulai tadi kita sudah evaluasi terlepas dari menang ada hal-hal yang harus kita perbaiki soal masalah keputusan,” ulas pelatih kiper Persib Gatot Prasetyo.

“Kemarin ada beberapa keputusan yang kurang tepat dari Deden, untungnya tidak menjadi hal buruk bagi kita. Tapi tentunya ada catatan untuk kita, evaluasi untuk Deden sendiri dan kiper lainnya, bahwa seorang kiper merupakan penentu serangan dari awal,” tambah Gatot.

Sementara itu, pelatih Persib Rene Robert Alberts mengaku bisa memaklumi performa Deden yang tidak optimal. Menurut Robert, Deden juga bisa menjadikan kritik dari Bobotoh untuk meningkatkan kualitas individu.

“Masih harus berkembang, masih harus berlatih seperti yang diharapkan dari penjaga gawang, itu normal. Kritik selalu bagus selama itu membangun dan jangan lupa dia juga melakukan banyak penyelamatan bagus dan menang 3-0,” ujar Robert.

Pertandingan Persib setelah melawan Persipura seharusnya adalah menghadapi PS Tira Persikabo, pada Kamis (23/5/2019). Namun, laga itu ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena pertimbangan keamanan.

Dengan penundaan tersebut, Persib bersiap untuk menghadapi laga melawan Semen Padang, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019). Laga tersebut disiarkan secara langsung oleh Indosiar, mulai pukul 21:00 WIB.

Be the first to comment on "Persib Bukukan Cleansheet, Kinerja Kiper Muhammad Natshir Dievaluasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*