Persija Dapat Tambahan ‘Amunisi’ untuk Liga 1 2019

Persija

Persija Jakarta mendapatkan ‘amunisi’ tambahan untuk mengarungi Liga 1. Minuman berenergi, Kratindaeng sepakat menjalin kerjasama dengan Persija selama semusim.

Kerjasama ditandatangani kedua pihak di Kantor Kratingdaeng, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019). Kratindaeng sebelumnya juga sudah memajang logo di jersey Persija saat berkompetisi di ajang Piala Indonesia.

Direktur Marketing dan bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan dukungan Kratingdaeng akan memperkuat finansial Persija menyambut Liga 1 musim ini.

“Ini akan memberikan manfaat yang besar karena Persija mendapat sponsor baru sehingga ini Persija semakin baik. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik, dan kerja sama ini berlaku untuk satu tahun ke depan,” ujar Andhika dari laman resmi klub.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas berharap sponsorship ini akan semakin mendekatkan diri dengan para konsumen setia Kratingdaeng, khususnya fans Persija. Agent Sbobet.

“Terkait dengan kerjasama dengan Persija, kami juga akan segera meluncurkan program-program menarik bagi para pemangku kepentingan Persija. Misalnya dengan melakukan kerja sama nobar dengan fans Persija, pemberian tiket nonton VIP, pembagian produk Kratingdaeng kepada fans, pembagian merchandise keren dan program kerjasama lainnya,” ujar Davin.

Lebih lanjut, ia mengutarakan alasan dipilihnya Persija sebagai mitra kerjasama karena prestasinya musim lalu yang sukses menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

“Kami berharap masuknya Kratingdaeng sebagai sponsor bisa memberikan energi positif bagi perkembangan dan prestasi bagi Persija. Tentu kami harap Persija bisa semakin berprestasi baik di kompetisi domestik maupun level internasional.” tandasnya.

Be the first to comment on "Persija Dapat Tambahan ‘Amunisi’ untuk Liga 1 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*