Persija Sumbang Dua Pemain di Seleksi Timnas Indonesia U-18

persija 01

Persija Jakarta menyumbang dua pemain untuk seleksi Timnas Indonesia U-18. Dua pemain tersebut adalah Fikri Irvanuddin dan Muhammad Rifqi.

Kedua pemain tersebut tergabung di tim Persija U-18 dan akan menjalani seleksi timnas U-18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 23-28 April.

Hal ini sesuai dengan surat resmiyang dikeluarkan oleh kepada PSSI kepada manajemen Persija Jakarta.

“Sehubungan dengan program Tim Nasional U-18 yang akan melakukan Pemusatan Latihan untuk mengikuti AFF U18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U19 Championship 2020, PSSI akan melakukan seleksi dan pemantauan bakat pemain Tim Nasional U18 pada tanggal 22 – 28 April 2019,” bunyi surat tersebut.

Dua pemain ini merupakan pemain Persija U-16 yang sukses meraih peringkat ketiga kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 tahun lalu.

Salah satu pemain yakni Rifqi Adira menegaskan tidak akan menyiakan kesempatan emas ini dan siap memberikan terbaik saat menjalani pelatnas. Agent Ibcbet.

“Tentunya memperkuat Timnas Indonesia merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi saya. Sejak kecil saya memang memiliki mimpi untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Kesempatan ini saya akan memberikan 100 persen kemampuan terbaik saya,” ujar Rifqi.

Senada dengan Rifqi, Fikri pun juga siap menjalani TC Senin besok di Cikarang. “Saya sangat antusias menjalani pelatnas. Mudah-mudahan saya bisa lolos seleksi,” katanya.

Be the first to comment on "Persija Sumbang Dua Pemain di Seleksi Timnas Indonesia U-18"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*