Persija Tertarik Datangkan Joey Suk Musim Depan

Joey Suk

Persija Jakarta kembali dihubungkan dengan nama pemain Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk. Sebelumnya, klub ibukota itu dikabarkan berminat datangkan sang pemain untuk Liga 1 2019. Agen Bola.

Namun, kabar tersebut patah setelah Joey Suk menyatakan tidak pernah berkomunikasi dengan Persija. Hal itu cukup berbeda dengan pernyataan CEO Persija, Ferry Paulus yang menyebut Joey Suk meminta kontrak dan gaji yang cukup tinggi.

Dalam beberapa kesempatan Ferry mengatakan bahwa komunikasi yang dibangun melalui pihak ketiga. Ia pun kini membangun komunikasi langsung dengan sang pemain.

“Kita sudah ngobrol dan sudah mendapat perwakilan pemain yang benar,” ujar Ferry Paulus saat dihubungi Bolalob, Sabtu (25/5/2019).

Ferry menambahkan bahwa Joey Suk kemungkinan diburu untuk musim depan. Pasalnya, Suk masih dikontrak oleh klub Kroasia, HNK Gorica. Ia juga mengungkapkan sang pemain juga tertarik bermain untuk Macan Kemayoran.

“Untuk musim depan ya paling tidak. Kurang bagus juga kalau kita negosiasi saat ini untuk musim depan. Setidaknya kita sudah tahu gambaran kontraknya pemain seperti apa. Dia tertarik ke Persija,” tutur Ferry.

Langkah Persija memburu Joey Suk memang tidak terburu-buru. Selain Joey Suk, nama Sandy Walsh juga masuk dalam radar klub. Tapi Ferry harus melihat proses naturalisasi kedua pemain, sebelum benar-benar menyodorkan kontrak.

“Saya belum bisa hitam di atas putih karena harus juga melihat proses naturalisasinya bagaimana. Saya tidak ingin seperti teman-teman klub yang lain. Mereka sudah ambil keputusan rekrut pemain proses naturalisasi tapi bisa dimainkan, karena masih terganjal,” tutupnya.

Be the first to comment on "Persija Tertarik Datangkan Joey Suk Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*