Persik Bermasalah dengan Pemain Cedera dan Konsistensi Jelang Lawatan ke Kaltim

Persik Kediri menghadapi kendala jelang melakoni tur ke Kalimantan Timur menghadapi Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar. Namun, mereka tetap memasang target mencuri poin dari dua partai tersebut.

Upaya mewujudkan ambisi ini tak mudah. Sesudah dikalahkan Persewar 0-2 di Kediri pada pekan lalu, secara psikis, mental Faris Aditama dkk. agak terpukul. Kondisi ini diperparah dengan cederanya beberapa pemain inti.

“Tak bisa dimungkiri, kekalahan dari Persewar memengaruhi mental pemain. Kami telah berupaya agar mereka melupakan hasil minor tersebut. Makanya, kami harus dapat ganti dari dua kali tandang di Kaltim nanti,” tutur Beny Kurniawan, Manajer Persik Kediri.

Beny Kurniawan optimistis anak-anak Macan Putih bisa merealisasikan target tersebut. Dia bercermin dari dua kali lawatan, masing-masing ke markas PSIM dan Persis Solo lalu. Kejadiannya hampir sama, ketika itu Persik baru kehilangan poin pada pertandingan sebelumnya, akibat ditahan Martapura FC di Kediri.

“Kami harus tetap optimistis. Kami pernah punya pengalaman seperti itu. Kendala Persik menjaga konsistensi. Ini tak lepas dari materi pemain muda yang kami miliki. Permainan anak-anak muda memang sulit ditebak. Suatu ketika sangat bagus, di saat lain menurun,” kata Beny Kurniawan.

Beny juga mengungkap kendala lain yang dihadapi Persik Kediri, yakni adanya pemain yang cedera. Agen Sbobet Indolucky7.

“Ada beberapa pemain cedera. Mereka langganan jadi starter. Makanya kekuatan kami pincang saat menjamu Persewar. Pelatih sedang mensiasati dengan menyiapkan pemain lain untuk mengisi pos yang lowong itu,” ujarnya.

Be the first to comment on "Persik Bermasalah dengan Pemain Cedera dan Konsistensi Jelang Lawatan ke Kaltim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*