Piala Presiden: Jadwal Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

1

Laga kedua babak 8 besar Piala Presiden mempertemukan Persebaya dengan Tira Persikabo. Berikut ini jadwal siaran langsung duel Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo.

Perjamuan Persebaya terhadap Tira Persikabo akan kick-off pukul 15.30 WIB, dimajukan dari jadwal sebelumnya pukul 18.30. Laga akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, (29/3/2019) sore nanti. Dijadwalkan Persebaya vs Tira Persikabo ini akan tayang langsung di Indosiar.

Pada dua pertemuan di Liga 1 musim lalu, kedua tim saling mengalahkan. Persebaya Surabaya menang 4-1 pada duel pertama, yang kemudian dibalas Tira Persikabo dengan meraih kemenangan 2-0 di laga kedua. Sbobet Livescore.

Menariknya, ini juga menjadi pertandingan kedua mereka di Piala Presiden 2019. Kedua tim sebelumnya berhadapan di fase grup dalam laga yang tuntas sama kuat 0-0.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyesal haru bertemu lagi dengan Persebaya. RD betharap timnya bertemu klub lain sehingga bisa menguji kemampuan menghadapi beberapa klub yang berbeda.

Persebaya saat ini masih menunggu kabar dari Amido Balde. Pemain depan itu masuk ruang perawatan karena mengalami cedera selangakangan. Bajul Ijo masih menunggu sampai detik-detik terakhir untuk mengetahui apakah Balde akan bisa dimainkan sore nanti.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden
Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo – Live Indosiar, Jumat (29/3/2019)

Be the first to comment on "Piala Presiden: Jadwal Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*