Posisinya Terancam Digantikan Luka Jovic, Ini Kata Karim Benzema

luka jovic

Striker Real Madrid Karim Benzema mengomentari kabar yang menyebutkan ketertarikan manajemen klub mendatangkan bomber Eintracht Frankfurt Luka Jovic pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan tegas, dia mengatakan tak merasa posisinya terancam dan hanya ingin fokus di lapangan. Cara Daftar Sbobet.

Musim ini, performa Klub Ibu Kota Spanyol itu memang terbilang loyo setelah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Peluang juara La Liga saat ini juga hampir sirna. Sebab dengan lima jornada tersisa, skuat asuhan Zinedine Zidane itu masih tertahan di peringkat ketiga berbekal nilai 64, tertinggal 13 angka dari Barcelona di singgasana.

Kondisi tersebut yang membuat Los Blancos berniat mendatangkan beberapa amunisi baru termasuk Jovic. Pesona bomber Serbia itu terbilang cukup apik setelah berhasil mencetak 25 gol dari 41 penampilan musim ini di semua ajang.

Pemain 21 tahun itu juga sukses mengantarkan Frankfurt ke semifinal Liga Europa. Pada fase tersebut, Jovic dkk akan menghadapi raksasa Premier League Chelsea, 2 dan 9 Mei mendatang. Catatan tersebut yang membuat Madrid ngebet mendapatkan servisnya. Sadar posisinya terancam, Benzema tak panik.

“Semua kebijakan transfer terserah klub, saya tidak keberatan. Saya hanya fokus pada pekerjaan di lapangan dan bagaimana membantu tim ini. Walau ada pemain baru, saya akan tetap bertahan di Madrid. Saya berada di klub terbaik dunia,” kata Benzema dilansir Marca.

Saat ini, pemain 31 tahun itu juga tengah on fire sejak Madrid kembali diasuh Zinedine Zidane yang menggantikan Santiago Solari. Benzema sudah mencetak delapan gol dari lima pertandingan terakhir di La Liga.

Terbaru, mantan pemain Olympique Lyon itu menyumbang hattrick dalam kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao pada jornada ke-33 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019) malam WIB.

“Kembalinya Zidane ke klub sangat berarti bagi tim ini. Semua orang sangat senang dengan kedatangannya. Kami tak sabar melakoni musim depan,” ujarnya.

Be the first to comment on "Posisinya Terancam Digantikan Luka Jovic, Ini Kata Karim Benzema"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*