Presiden Inter Milan Ternyata Penggemar Berat Lionel Messi

Steven Chang

Presiden baru Inter Milan, Steven Chang, sempatkan diri berfoto bareng dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, usai permainan imbang 1-1 kedua tim di partai lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Sudah tak aneh memang, setiap kali Barcelona datang ke kota lain, banyak minat dari para penggemar yang meminta foto bareng dan tanda tangan. Ternyata, kesempatan Blaugrana tandang ke Inter Milan tak disia-siakan presiden baru Inter Milan, Steven Zhang, yang masih berusia 26 tahun, dan jadi salah satu pengagum dua bintang El Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebelum pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan digelar, Steven Zhang pastikan dia ‘mendapat kemenangan’ dalam hal bisa berfoto bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Steven Zhang bahkan menyempatkan diri mengunggah foto tersebut dalam akun Instagram-nya.

Dalam tandang itu, Lionel Messi akhirnya memang tak dimainkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, karena alasan cedera patah lengan yang belum sepenuhnya pulih. Luis Suarez sendiri jadi starter dalam pertandingan ini, tapi tidak berhasil tampilkan namanya di papan skor. Cara Main Sbobet.

Striker asal Uruguay itu belum mencetak gol di Liga Champions musim ini, dan laga di kandang Inter kemarin juga tidak jauh berbeda. Namun, Suarez tampak telah mencoba segalanya, walau ia tak juga berhasil mencetak gol di ajang Eropa.

Pada akhirnya, Malcom-lah yang berhasil memecah kebuntuan dalam laga tersebut. Tapi, Mauro Icardi akhirnya berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan lewat gol persamaan yag dibukukannya. Baik Barcelona maupun Inter Milan pun harus puas dengan raihan masing-masing satu poin.

Be the first to comment on "Presiden Inter Milan Ternyata Penggemar Berat Lionel Messi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*