PSG Goda Ander Herrera dengan Kenaikan Gaji Signifikan

Ander Herrrera

Rumor Ander Herrera bakal meninggalkan Manchester United untuk gabung Paris Saint-Germain (PSG) terus berembus. Klub raksasa Prancis itu dikabarkan menyiapkan kenaikan gaji signifikan untuk membujuk Herrera hengkang dari Old Trafford.

Pemain Spanyol tersebut akan habis kontrak di MU pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni. Pembicaraan kontrak baru antara Herrera dengan klub masih buntu.

Beberapa media Inggris, termasuk Mirror, Selasa (26/3/2019), mengklaim Herrera sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Paris, sekaligus menyudahi lima tahun karier di Manchester United. Apalagi sesuai aturan, dia sudah bebas berbicara dengan klub lain sejak Januari 2019. Sbobet.

Berapa gaji yang disiapkan PSG untuk menggoda Herrera pindah dari MU?

Media Spanyol AS mengklaim PSG menyodorkan gaji senilai 150.000 poundsterling (Rp 2,8 miliar) per pekan hingga 2022. Nomimal tersebut jauh di atas gaji baru yang ditawarkan Manchester United.

Pada pembicaraan kontrak baru, manajemen Setan Merah menawarkan gaji senilai 100.000 poundsterling (Rp 1,86 miliar) kepada Herrera. Perbedaan gaji tersebut jelas menjadi salah satu pertimbangan Ander Herrera untuk menentukan masa depannya. Saat ini, Herrera menerima gaji senilai 75.000 poundsterling (Rp 1,4 miiliar) per pekan.

Belum lama ini, Ander Herrera mengakui tak menutup kemungkinan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

“Masuk akal jika kontrak Anda tersisa tiga bulan dan ada tim yang dipilih. Saya sudah tahu sesuatu harus segera diselesaikan,” kata Herrrera.

“Saya fokus ke sepak bola karena masih tersisa 1,5 bulan dan sisanya saya serahkan kepada agen saya. Ada dua kemungkinan memperbarui kontrak di United dan berbicara dengan klub lain untuk kepindahan saya,” imbuh dia.

Be the first to comment on "PSG Goda Ander Herrera dengan Kenaikan Gaji Signifikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*