PSIS Punya Motivasi Berlipat Lepas dari Degradasi, Bali United Siaga

Teco

Bali United menyambangi markas PSIS Semarang. Laskar Serdadu Tridatu siaga dengan motivasi berlipat Mahesa Jenar untuk lepas dari degradasi.

PSIS saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen Liga 1 dengan raihan 28 angka. Mereka berjarak dua angka dari Kalteng Putra di posisi zona merah, ada di posisi ke-16.

Sementara itu, Bali United mempunyai misi sendiri saat menjalani laga di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11/2019). Ilija Spasojevic cs membutuhkan tambahan tiga angka untuk melebarkan selisih di klasemen Liga 1.

Bali United ada di posisi pertama dengan raihan 57 poin. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu berjarak 13 poin dari Persipura Jayapura di posisi kedua klasemen. “Besok kedua tim butuh poin. Semarang butuh poin disini, kami juga butuh poin disini. Saya pikir kedua tim pasti kerja keras dalam pertandingan. Saya pikir tim main lebih bagus pasti menang besok,” kata Teco di sesi jumpa pewarta sebelum pertandingan. Ibcbet Indonesia.

“Tim PSIS butuh 3 poin buat tetap aman di Liga 1, Bali United butuh 3 poin buat juara. Kami tahu PSIS tim bagus, tapi kami harus kerja keras besok. Semoga kami mendapat hasil terbaik,” ujarnya.

Teco menegaskan bahwa fokus latihan Bali United kali ini cuma soal recovery. Dia menjelaskan alasannya.

“Kami persiapan, kami punya waktu sedikit. Kami baru bermain melawan Persipura di Sidoarjo, terus kami dari Sidoarjo langsung ke Surabaya baru ke Magelang. Kami baru datang kemarin di Magelang. Kami fokus lebih istirahat dari pemain, recovery dari pemain, buat mereka tidak cedera terus mereka juga harus punya tenaga buat main besok lawan Semarang,” kata Teco.

Be the first to comment on "PSIS Punya Motivasi Berlipat Lepas dari Degradasi, Bali United Siaga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*