PSM Makassar Belum Lengkapi Tim untuk AFC Cup 2020

12

PSM Makassar akan segera berlaga di AFC Cup 2020. Juku Eja masih belum menentukan skuad final.

PSM mulai berlaga di AFC Cup pada 22 Januari. Klub Timor Leste, Lalenok United, yang akan menjadi lawan tim Ayam Jantan dari Timur.

Menatap musim baru, PSM sedang menyusun skuat. Mereka baru saja mengenalkan beberapa rekrutan baru. Osas Saha, Miswar Saputra, Leo Guntara, dan Giancarlo Rodrigues contohnya.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, belum menentukan skuad final untuk A.

“AFC kami daftarkan 29 pemain dan hampir semuanya semuanya sudah terdaftar di AFC. Kami belum memenuhi kuota karena masih ada pemain yang akan kami lihat untuk seperti apa pelatih menentukan,” kata Munafri kepada pewarta. Agen Ibcbet.

Munafri mengungkapkan durasi kontrak pemain PSM saat ini bervariasi. Dia juga bilang ada 1 pemain asing lagi yang akan datang bernama Hussein El Dor.

“Pemain ada yang kontraknya 1 tahun, ada yang 2 tahun dan untuk pemain asing Insya Allah akan ada satu lagi yang akan datang ke Makassar dan kami akan tunggu kedatangannya untuk kami perkenalkan lagi ke teman-teman,” kata Appi.

“Dan saya mau sampaikan kepada teman-teman bahwa hari ini belum semua pemain yang terdaftar di dalam AFC. Sudah dirilis yang akan dirilis hadir karena ada keterlambatan pesawat dan sebagainya. Kami akan melakukan hal seperti ini di sesi yang kedua, saya berharap teman-teman bisa memaklumi hal itu dan kami sudah akan memperkenalkan beberapa pemain,” kata dia lagi.

Be the first to comment on "PSM Makassar Belum Lengkapi Tim untuk AFC Cup 2020"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*