PSS Vs Arema FC Sementara Dihentikan Menit ke-30, Skornya 1-1

26

PSS Sleman vs Arema FC pada laga perdana Liga 1 2019 dihentikan pada menit ke-30. Skor sementara Super Elang Jawa melawan Singo Edan masih 1-1.

PSS unggul cepat. Memanfaatkan tendangan sudut, Brian Ferreira menyambut bola dengan kaki kanan. Bolanya mengarah ke pojok kiri atas gawang Arema FC. PSS unggul 1-0 pada menit pertama.

Dendi Sulistiawan mengancam PSS! Tendangan pemain nomor punggung 41 itu pada menit kesembilan masih bisa mengarah ke penjaga gawang.

Arema membahayakan pada menit ke-27. Tendangan Makan Konate dari jarak dekat masih bisa diselamatkan oleh kiper PSS, Ega Rizky.

Usaha Arema membuat gol membuahkan hasil pada menit ke-28. Umpan silang Dendi Sulistiawan dari sayap kanan bisa diselesaikan oleh Sylvano Comvalius dengan sundulan.

Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-30. Terjadi keributan di tribune. Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, sampai meminta para Aremania yang datang langsung di stadion agar tenang. Agent Ibcbet.

Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSI, turun ke lapangan untuk menenangkan situasi yang panas antara Aremania dan Sleman Fans. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan belum dilanjutkan.

Pantauan detikcom, kericuhan kecil sempat terjadi di luar stadion sebelum kick off. Kericuhan ternyata menjalar hingga dalam stadion saat pertandingan bergulir. Suporter PSS dan Arema terlibat saling lempar pecahan keramik tribun dan botol air mineral.

Be the first to comment on "PSS Vs Arema FC Sementara Dihentikan Menit ke-30, Skornya 1-1"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*