Pujian Gattuso untuk Ronaldo: Dia Mesin Gol yang Sempurna

Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi ancaman utama untuk AC Milan saat melawan Juventus di Piala Super Italia. Gennaro Gattuso menyebutnya sebagai mesin gol yang sempurna.

Juve vs Milan akan berlangsing di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Ronaldo sedang on fire menatap laga itu.

CR7 membukukan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, gawang Atalanta dan Sampdoria yang dibobol. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah membukukan sebanyak 14 gol di Liga Italia. Taruhan Bola.

Saat Juve mengalahlan Milan 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di San Siro pada 11 November 2018, Ronaldo mencetak satu gol. Gol lain pada laga itu dicetak oleh Mario Mandzukic.

Gattuso menilai bahwa Ronaldo sudah bertransformasi dalam tujuh sampai delapan tahun terakhir. Pemain Portugal itu disebut sebagai predator lini depan yang sempurna.

“Saya pikir Ronaldo sudah menunjukan diri sebagai pemain yang luar biasa dalam tujuh atau delapan tahun belakangan,” kata Gattuso di Omnisport.

“Saat dia bertemu dia beberapa tahun lalu, dia banyak aksi tapi sekarang dia berenti melakukan itu sejak beberapa waktu lalu. Sekarang, dia melakukan segalanya dengan penuh semangat, menyerang dengan kedalaman.”

“Dia ingin mencetak gol dan dia memberi anda saat-saat sulit serta menyarangkan bola.”

“Dia sudah berubah dalam tujuh atau delapan tahun, sekarang dia seperti mesin yang sempurna. Semakin menua, dia semakin banyak melakukan sprint.”

“Dia seperti tak mempunyai masalah dengan usia, di sini anda mengerti dia pemain top seperti apa selama delapan tahun,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Pujian Gattuso untuk Ronaldo: Dia Mesin Gol yang Sempurna"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*