Pulih Cedera, Marcos Rojo Incar Posisi Starter di MU

Marcos Rojo

Sebuah tekad diungkapkan oleh Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu menargetkan untuk kembali menjadi starter reguler di tim utama Manchester United musim ini.

Rojo bisa dikatakan kurang beruntung musim ini. Sepulang dari Piala Dunia 2018, ia mengalami serangkaian cedera sehingga ia minim bermain di tim utama MU musim ini.

Rojo sendiri baru-baru ini sudah kembali ke kondisi terbaiknya. Ia pertama kali bermain di tim utama MU pada tanggal 5 Desember kemarin.

Dengan kondisinya yang semakin membaik, Rojo berharap peruntungannya berubah di tahun 2019. “Di level personal, saya ingin kembali ke kebugaran tubuh terbaik saya,” buka Rojo kepada United Review. Agen Sbobet.

Rojo mengakui bahwa ia sangat menderita ketika harus menghabiskan waktu di ruang perawatan MU selama satu tahun terakhir.

Untuk itu ia berharap bisa kembali bermain secara reguler dan bebas dari cedera di tahun 2019 nanti.

“Saya ingin merasakan sekali lagi bermain di level tertinggi. Saya juga berharap bisa bermain sebanyak mungkin di tahun depan.”

Lebih lanjut, Rojo juga berharap bahwa timnya bisa tampil lebih konsisten di tahun 2019 sehingga mereka bisa kembali ke empat besar.

“Harapan saya untuk tim ini, memang kami berada di situasi yang tidak cukup bagus tahun ini. Saya harap kami bisa lebih konsisten dan segalanya menjadi lebih baik bagi kami di tahun depan.”

“Saya berharap tim ini bisa tampil dengan kemampuan terbaik kami dan kami bisa melaju sejauh mungkin di setiap kejuaraan yang kami ikuti.” tandasnya.

Be the first to comment on "Pulih Cedera, Marcos Rojo Incar Posisi Starter di MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*