Radovic Ungkap Perbedaan Kondisi Fisik 2 Pemain Baru Persib

Radovic

Dua pemain baru Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorykan mengikuti latihan perdana bersama tim barunya di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Jumat (19/4/2019) pagi.

Namun, hanya Artur yang langsung melahap semua menu latihan yang diberikan Radovic. Sementara Achmad Jufriyanto berlatih terpisah karena mengalami cedera engkel.

Radovic mengatakan, kondisi kebugaran Jupe -sapaan karib Achmad Jufriyanto- memang belum prima, tetapi Ia optimistis eks pemain Kuala Lumpur FA (KLFA) akan kembali ke performa terbaik saat kompetisi Liga 1 2019 diputar awal Mei nanti.

“Kondisi Jupe belum 100 persen, saya nilai ini jauh dari 100 persen. Tapi itu kita punya waktu untuk dia minimum 20 hari atau satu bulan untuk kondisi 100 persen dan mulai bermain kembali,” kata Radovic.

“Artur dia sudah main di Uzbekistan latihan sama tim, dia sudah bagus tapi semua pemain kalau datang ke sini perlu adaptasi, tapi saya lihat hari ini bagus, saya berharap dia akan memberikan yang terbaik,” ujarnya menambahkan.

Radovic yakin kehadiran Jupe dan Artur akan membuat Persib semakin kuat dan bisa bersaing di kompetisi nanti. Agen Sbobet Indolucky7.

“Saya tahu dua pemain kualitas bagus mereka akan kasih yang terbaik untuk Persib, sesuatu yang lebih baik saya harap,” tandasnya.

Be the first to comment on "Radovic Ungkap Perbedaan Kondisi Fisik 2 Pemain Baru Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*