Raih Kemenangan Kedua, Pelatih Madura United Puji Kesabaran Pemainnya

SONY DSCSONY DSC

Madura United sukses meraih kemenangan kedua mereka di Liga 1 musim ini, setelah mengalahkan tuan rumah Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Dalam laga yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat 24 Mei 2019 malam, gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak oleh Andik Vermansah di menit ke-54.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic memuji penampilan para pemainnya dalam hal kesabaran. Mereka tidak membalas permainan kasar tim tuan rumah dalam laga itu. Cara Daftar Ibcbet.

“Babak pertama saya lihat pertandingan terlalu panas enggak enak untuk ditonton, banyak free kick, banyak kartu kuning,” kata Dejan Antonic usai pertandingan.

“Saya sering bilang, wasit harus kontrol pertandingan, bukan pemain kontrol pertandingan. Kalau dia (wasit) bisa kontrol enggak ada situasi seperti tadi,” sambungnya.

Dejan juga mengkritisi kondisi lapangan Stadion 17 Mei yang tidak rata dan menyulitkan permainan timnya.

“Kita kaget babak pertama, karena yang pertama, problem yang kita punya lapangan, karena kondisi lapangan tidak istimewa dan kita tidak bisa main passing,” tegasnya.

“Puji tuhan, kita senang satu gol tiga poin dan bisa balik ke Madura dengan senang sekali,” arsitek asal Serbia menambahkan.

Kemenangan kedua ini membawa Madura United memuncaki klasemen sementara dengan 6 poin. Di pekan ketiga Madura United akan menjamu Borneo FC, Selasa (28/5).

Be the first to comment on "Raih Kemenangan Kedua, Pelatih Madura United Puji Kesabaran Pemainnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*