Real Madrid Sabar Menunggu Mbappe

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe diyakini akan bermain untuk Real Madrid di masa mendatang, hal ini diungkapkan oleh Vadim Vasilyev, presiden mantan klub striker Monaco itu.

Mbappe meninggalkan Monaco menuju Paris Saint-Germain pada tahun 2017, tetapi sebelum ia pergi dengan biaya 166 juta poundsterling, ia dilaporkan mengaku pada Vasilyev bahwa ia tidak merasa siap untuk bermain di Madrid.

Raksasa Madrid mempertahankan minat yang kuat pada pemenang Piala Dunia, dengan langkah transfer yang dilaporkan akan terjadi dalam waktu dekat. Sbobet Livescore.

“Vadim, jauh di lubuk hatiku, aku merasa ini terlalu dini”, ‘kata Vasilyev pada Telefoot.

“Saya hanya bermain selama satu tahun di negara saya, saya orang Paris, saya tidak ingin meninggalkan negara saya seperti itu.

“Saya ingin menjadi pemain hebat di sini. Real Madrid akan menunggu, itu yang saya pikir.” Mbappe dan Vasilyev mempertahankan hubungan yang erat, dimana presiden Monaco bersikeras bahwa striker muda itu tidak berubah meskipun kesuksesan yang telah ia dapat.

“Dia masih orang yang sama,” kata Vasilyev. “Dia telah tumbuh, mendapatkan pengaruh dan kemasyhuran.

“Jika dia tidak bermain, dia merasa tidak nyaman dan bahkan sakit.”

Meskipun ia menolak kesempatan untuk pindah di awal karirnya, Vasilyev yakin Mbappe suatu hari akan berubah menjadi raksasa Madrid.

“Mereka [Real Madrid] akan mengetuk pintu Anda,” Vasilyev menegaskan dia berkata kepada Mbappe.

“Seluruh Estadio Santiago Bernabeu akan memberi tepuk tangan ketika kamu sampai di sana.”

Be the first to comment on "Real Madrid Sabar Menunggu Mbappe"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*