Resmi Gabung Persija, Ryuji Utomo Tak Pasang Target Tinggi

Ryuji Utomo

Ryuji Utomo akan kembali melanjutkan karirnya di Persija Jakarta pada musim 2019 mendatang. Namun, pria berumur 23 tahun tersebut tidak ingin mematok target tinggi dan hanya berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik.

Persija Jakarta meresmikan Ryuji Utomo sebagai pemain pertama yang diboyong musim ini pada Rabu (26/12/2018). Ryuji diikat dengan kontrak berdurasi selama dua tahun.

Ini menjadi kali kedua buat Ryuji Utomo memperkuat Persija. Sebelumnya, pemain blasteran Jepang itu juga menjadi bagian dari skuat Macan Kemayoran pada Liga 1 2017.

Pada edisi perdana bersama Persija, Ryuji tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ryuji hanya tampil sebanyak 14 pertandingan bersama klub kebanggaan ibu kota tersebut.

“Target saya, setiap masuk dan menginjakkan kaki di lapangan memakai seragam Persija, harus kasih penampilan terbaik untuk tim dan The Jakmania,” kata Ryuji Utomo seperti dikutip situs resmi Persija, Rabu (26/12/2018).

“Prestasi terbaik pasti akan datang dengan sendirinya ketika memberikan semangat dan kerja keras maksimal,” tegas Ryuji Utomo.

Di Persija, Ryuji Utomo yang bermain di posisi centre back, nantinya akan bersaing dengan Jaimerson da Silva Xavier dan Maman Abdurrahman. Pemain Timnas Indonesia itu mengaku dirinya sama sekali tidak terbebani harus bersaing dengan bek-bek tangguh lainnya. Indolucky7 Sbobet.

“Sekali lagi, ini bukan jadi beban buat saya. Insya Allah kalau bermain dengan sepenuh hati, maka beban itu pasti akan berubah menjadi semangat. Bakal terpacu untuk memberikan yang terbaik buat Persija Jakarta dan The Jakmania,” tegas Ryuji Utomo.

Be the first to comment on "Resmi Gabung Persija, Ryuji Utomo Tak Pasang Target Tinggi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*