Resmi! Ini 6 Klub yang Promosi ke Liga 2 Musim Depan

Bogor FC

Perhelatan kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia, Liga 3 musim 2018, telah berakhir pada Minggu (30/12/18) kemarin.

Partai final antara PSCS Cilacap vs Persik Kediri menjadi penutup kompetisi Liga 3 musim 2018. Persik Kediri pun akhirnya keluar sebagai pemenangan setelah unggul agregat 3-2 atas PSCS.

Persik sendiri nyatanya berhasil membo0rong semua gelar di Liga 3 2018. Tak hanya menyabet trofi, Persik dinobatkan sebagai tim fair play. Lalu dua pemain mereka juga berhasil mendapatkan penghargaan individu.

Kapten Persik, Galih Akbar Febriansah sukses mendapatkan gelar permain terbaik di Liga 3 2018. Sementara itu, striker mereka Septian Baskara berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak dengan raihan 28 gol. Ibcbet Indonesia.

Meski PSCS tumbang di partai final, namun kedua tim yang masuk ke babak final Liga 3 2018 tersebut sudah pasti mendapatkan tempat di kasta kedua persepakbolaan Indonesia pada musim depan.

Namun, masih ada empat klub lainnya yang berhak mendapatkan tiket promosi ke Liga 2 pada musim 2019 mendatang. Mereka adalah klub-klub yang mengisi posisi dua dan tiga dalam klasemen wilayah barat dan timur babak 8 besar Liga 3 2018.

Klub-klub tersebut adalah Persatu Tuban, PSGC Ciamis, Bogor FC, dan Persewar Waropen. Keempat klub tersebut berhasil promosi ke Liga 2 2019 setelah tampil memukau di babak 8 besar Liga 3 2018.

Be the first to comment on "Resmi! Ini 6 Klub yang Promosi ke Liga 2 Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*